Kecamatan Ujan Mas Siap Menangkan Paslon No 3 Shinta-Suryadi

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Shinta Paramitha Sari Paslon dari Independen Paslon No 3 kembali menemui warga ujan Mas Baru, hampir mayoritas para ibu ibu yang hadir Jum’at (11/05/2018).

“Dalam kesempatan itu juga pembawa acara yang berasal dari Paslon Shinta Syuryadi Yones Tober SE, menyampaikan program program unggulan yang menjadi icon paslon nomor 3 dari Independen.

“Menurut Yones,” Hanya pasangan dari Independen inilah yang lengkap yaitu perwakilan perempuan dan wanita.yang lain hanya bapak bapak semua.ujar Yones.

“Kemudian Yones Tober mengajarkan bagai mana cara Pilkada yang benar.sambil menunjukan cara memilih yang baik.

“Adapun program Shinta Suryadi,”Yones Tober menawarkan 34 program unggulan dari Paslon Shinta Syuryadi terhadap warga Ujan Mas Baru ini.

“Dari Program yang ditawarkan oleh Paslon Independen ini untuk di laksanakan oleh Paslon Shinta Syuryadi setelah menjadi Bupati dan wakil Bupati priode 2018-2023.

“Salah satu tokoh masyarakat ujan Mas Baru Bapak Aril.menyampaikan berterima kasih atas kedatangan Ibu Shinta Cabub Muara Enim yang sudah ditunggu tunggu oleh masyarakat kami.dia pun mendukung Paalon Independen menjadi Bupati dan wakil Bupati

“Masyarakat juga memintak kepada paslon ini agar nanti jika jadi pemimpin Muara Enim untuk menepati janji nya di dalam program nua.jelas Aril.

“Pada kesempatan itu juga Cabub Muara Enim Shinta Paramitha Sari.mengucapkan terima kasih kepada warga Ujam Mas baru yang telah hadir pada kunjungan Nya.dan dia juga berterima kasih kepada warga ujan Mas Baru uang telah mengumpulkan KTP sehingga paslon Independen maju di dalam Pilkada Muara Enim pada bulan 27 juni 2023 nanti

“Shinta juga berharap kepada warga ujan mas baru untuk mencoblos nomor 3 Shinta-Suryadi. (Agus v).