PT. Manito World. Tidak taat kepada peraturan pemerintahan.

Lentera khatulistiwa
Sukabumi.selepas pertemuaan dengan pimpinan perusahaan tersebut,lalu meninjau langsung kelapangan dan melihat banyak pelanggaran, Ketua DPRD tampak kecewa lantaran perusahaan tersebut belum melakukan revisi Andal Lalin dan UPL UKL.

Lalu saya berbicara tegas bilamana dalam tenggang waktu tiga puluh hari perusahaan tersebut tidak memperpanjang izin, atau mengurus surat-surat maka saya akan bertindak tegas terhadap pabrik tersebut,dan di beri sanksi untuk tidak beroparasi sementara,dan apabila tidak mematuhi peraturan tersebut, maka akan memerintahkan dinas terkait tidak melayani permohonan PT. Manito World.

“dalam waktu tiga puluh hari perusahaan ini tidak melaksanakan, maka ketentuan kami akan memerintahkan dinas terkait tidak memperpanjang izin PT Manito World.” Tegas HM. Agus Mulyadi, SE, MH.

Kasat Pol PP Dedi Chardiman menilai secara kasat mata bangunan PT Manito World telah melanggar ketentuan tata ruang,maka saya akan berkoordinasi dengan dinas teknis untuk mengadakan pengecekan guna mendapatkan informasi yang sangat akurat.

Kabid LLAJ, Iwan Iskandar menjelaskan,awalnya Dishub telah menegur terhadap pihak perusahan agar mematuhi ketentuan dalam membangun pabrik,dalam Kenyataannya perusahaan tersebut terlihat melanggar kententuan dan tidak mematuhi ketentuan peraturan, Padahal dalam Andal Lalin bangunan harus mundur lebih dari lima meter dari bahu jalan,ternyata tembok tersebut berdekatan dengan jalan hanya berjarak 3.5 M,ini telah melanggar peraturan pemerintah.katanya Iwan Iskandar. Kabid LLAJ

Reporter Indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *