Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Miras Oplosan Serta Penggunan Obat-obatan Terlarang

Lentera khatulistiwa – Sukabumi. Diselah aktifitas pemuda yang sedang berkumpul di kampung Sukamaju kecamatan curugkembar,pada hari Selasa 01 April 2018, Jam15.00 Wib, melaksanakan Anjangsana.

melaksanakan Binluh dengan para pemuda Kampung,Pada kesempatan tersebut saya memberikan saran maupun himbauan,serta pembinaan bagi para pemuda,untuk lebih bersinergi dalam upaya pencegahan serta antisipasi penyalahgunaan narkoba, miras oplosan serta obat-obatan,ujar Brigadir M Kundori

“Mengingat saat ini banyak terjadi kasus yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia karena miras oplosan”.

Saya harapkan kepada pemuda kampung agar membantu,kantibmas di wilayah masing-masing,agar ikut serta dalam ronda di malam hari,agar menekan tindak kejahatan di kampungnya.

Saya harapkan agar tidak mudah terpropokasi dengan berita isu sara atau berita Hoax,agar selalu menjunjung tinggi Toleransi sesama pemuda kampung lain,bila mana ada permasalahan sekecil apa pun segeralah telpon Bhabinkantibmas,kegiatan anjangsana ini perintah dari kapolsek Curugkembar IPDA Sumarno.agar lebih dekat dengan pemuda dan masyarakat desa.saya selaku Bhabinkantibmas selalu siap dalam keadaan apa pun.itu yang di kata Brigadir M Kundori kepada media. (Indra)