SMPN 1 Cidahu selesai Ujian UNKP dengan aman kondusif

Lentera khatulistiwa

Sukabumi. Pada tanggal 26/04/2018. Pada jam 11.30 Babinkamtibmas dan Babinsa mendatangi sekolah SMPN 1 Cidahu untuk melihat ujian UNKP,dan memberikan arahan kepada siswa-siswi yang telah melaksanakan ujian akhir UNKP.

Brigadir Darwis mengatakan. Kegiatan ini atas perintah dari Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH untuk memonitoring ujian UNKP di sekolah SMPN 1 Cidahu, agar pelaksanaan UNKP berjalan aman dan kondusif.

Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi saya dalam kunjungan saya ke sekolah SMPN 1 Cidahu, dan saya banyak ucapkan kepada jajaran sekolah dari kepala sekolah SMPN 1 Cidahu Ahmad Gunawan,hj.rachmawati spd,hj.lia sri wahyuni mpd,Dra sri purwati,wida susilawati spd,dewi sartika spd,hamam mpd,hapid mpd,bu ratih,bu lilis,bu elih hayati sip,bu lia P.spd.

Yang telah memberikan waktu kepada saya untuk memonitoring kegiatan sekolah SMPN 1 Cidahu ujarnya

Brigadir M Darwis lanjut mengatakan.Saya menghimbau kepada siswa siswi SMPN 1 Cidahu agar tidak coret-coret baju atau menongkrong atau bergerombol, bilamana itu dilakukan maka pihak kepolisian Polsek Cidahu akan bertindak tegas, dalam kegiatan itu kami dan seluruh jajaran guru, dan siswa siswi menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama kata brigadir M.Darwis kepada Lentera khatulistiwa
Reporter indra