Polri Dan TNI Mediasikan Antara Dua Ormas di Sukabumi

Lenterakhatulistiwa – Sukabumi. Dua ormas LMP(laskar merah putih) dan BBRP, terjadi kesalahpahaman sehingga terjadi bentrokan kemarin sore, kesigapan kepolisian dan TNI langsung mengadakan pertemuan antara kedua belah pihak ormas.

Kapolres Sukabumi AKBP H Nasriadi SH.S.I.K MH menjelaskan kepada media. Alhamdulillah atas puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat dan kesehatan. Saya banyak ucapkan terima kasih kepada Koramil Parungkuda Kapten U.Sanusi, yang ikut serta mendampingi saya dalam pertemuan ini, dan juga seluruh jajaran TNI yang telah membantu kerja kepolisian.

Kapolres sukabumi AKBP Nasriadi lanjut menjelaskan kemedia. Permasalahan ini hanyalah kesalahpahamann, hanya permasalahan bisa, lalu saya memanggil kedua belah pihak untuk duduk bersama membahas terkait permasalahan ini.

Yang dihadiri ketua LMP Tedy dan ketua BBRP DPC kabupaten sukabumi Abah Maman egem, alhadulilah akhirnya menemukan kesepakatan antara kedua belah pihak,kedua belah pihak sepakat terkait permasalahan ini di proses pihak kepolisian ujarnya Kapolres Sukabumi AKBP H.Nasriadi.SH.S.I.K.MH kepada media lenterakhatulistiwa.

Reporter indra