Kelurahan Pabuaran menjadi juara Pertama,se-Kecamatan Bojong Gede,dalam mengikuti Lomba paduan Suara.

Bogor-Pagi tadi di Kantor Aula Kecamatan telah berlangsung Lomba Paduan Suara antar PKK dari seluruh desa. jalannya lomba turut disaksikan Dace selaku camat Bojong Gede,dengan didampingi Ketua PKK dilokasi kegaitan acara, turut hadir Beberapa Kepala Desa serta tamu undangan lainnya.Rabu (19/4/18)

Masing-masing peserta Lomba PaDus suara menyayikan 2 buah lagu yang terdiri 1 lagu wajib,judul Lagu Keluarga Bahagia dan satu lagu Daerah bebas, Lomba berlangsung pkl 8.00 wib -13:00 wibb, peserta diikuti oleh 8 Desa dan 1 Kelurahan se -kecamatan Bojonggede.

Pemenang pertama Lomba Paduan Suara PKK berasal dari kelurahan Pabuaran,dilanjut pemenang kedua Desa Bojonggede dan juara ketiga desa Bojong baru.

ketua PKK Kelurahan pabuaran ibu Hj.Megawati ( Istri lurah ) ketika dimintai komentarnya mengatakan.” Saya sangat senangan adanya Lomba ini,karena silaturahmi kita jadi berjalan dan menambah perkenalan dengan ibu PKK Desa lainya.

“rahayu pun ikut menambahkan tentang komentar Paduan suara/Padus,”kiat untuk memenang lomba tersebut adalah “Kebersamaan,tentunya dalam hal lomba Ma-Min harapan kedepanya untuk lebih baik dan semangat terus sebagai pemenang.dengan segudang prestasi lain.ungkapnya.

(BA)