Pemanfaatan Sarana Air Bersih Dan Gedung Sekretariat BKM

Lentarakhatulistiwa.com – Sukabumi. Seluruh masyarakat Kutajaya menyambut Bupati Sukabumi Drs.H.Marmawan Hamami.M.M dengan meriah, dari anak sekolah dan warga tumpah kejalan untuk melihat langsung orang pertama di sukabumi 18/04/2018.

Drs Marwan Hamami.M.M menjelaskan kemedia. Kedatangan saya ke Kampung Duren Jaya Desa Kutajaya kecamatan Cicurug Sukabumi, atas undangan panitia BKM untuk meresmikan Gedung sekretariat BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) sekecamatan Cicurug.

Drs Marwan Hamami lanjut menjelaskan. Dan saya hormati seluruh jajaran instansi pemerintah yang hadir dalam acara ini, dan juga para Muspika kecamatan yang hadir, saya hormati ketua DPRD Sukabumi Agus Mulyadi yang juga hadir juga dalam acara peresmian Gedung Sekretariat BKM, harapakan saya agar jangan berhenti untuk membangun.

“Saya sangat kesal terhadap PT Aqua yang selalu CCR nya hanya penanaman pohon saja di Gunung, padahal masyarakat dan sekitarnya sangat membutuhkan sumber air bersih,karena kenapa saya bicara begini terhadap PT AQUA karena kurang ada kuntribusi kepada masyarakat sukabumi’.

Pada hal di Kampung Duren Jaya Desa Kutajaya sangat kreatif dan produksi masyarakat sangat tidak kalah menariknya dan sangat baik,terutama hasil kerajina tangan,saya harapkan agar selalu menjaga kreatif hasil kerajinan tangan.ujara Drs Marwan Hamami.M.M kemedia reporter Indra