PASUTRI TUA YANG MENGAKU LSM BERKELIARAN DIWILAYAH KABUPATEN BOGOR

Kab Bogor_LenteraKhatulistiwa.com

Mengaku LSM dari Pusat jakarta,Sepasang Suami istri yang sudah Tua berkeliaran di wilayah kabupaten Bogor,dengan Cara menakut-Nakuti kepala desa. Modusnya klasik mencari kesalahan yang membuat kades terkesima.Selasa-10-April-2018

 Berdasarkan Pengakuan Beberapa kepala Desa di kab.Bogor dan sekitarnya,awak Media sengaja di undang oleh salah satu kades di wilayah kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor” Sebut saja insialnya “AG” menurut kades yang tidak ingin disebut namanya menyampaikan ungkapan kekesalanya kepada oknum LSM itu pungkasnya.

 “Sebetulnya saya tidak tau urusan RASKIN atau Beras Miskin di tingkat bawah .yang sekarang namanya diubah menjadi beras Sejahtera. namun mau apa lagi,kesalahan sekecil apapun kalau dicari -cari pasti ada saja. dan ujungnya mencari upaya damai agar tidak di permasalahkan sambungnya.

Yang anehnya lagi,dia mengaku akan membina dan memantau kepala desa yang dianggap melakukan pungli,Namun kenapa oknum LSM tersebut  meminta uang dari kami yang Nilainya tidak sedikit ( diangka Jutaan ) yang pada ahkirnya saya anggap ini bukan pembinaan,melainkan Pengancaman yang bermotifkan uang kordinasi.informasi pasutri yang mengaku anggota LSM ini didapat dari beberapa narasumber yang bisa kami percaya dan keberadaan tempat tinggalnya berada dikecamatan Bojong gede sambungnya.

 Masih kata kades” harapan kami,tolong kepada bapak aparat kepolisian di tingkat polres/polsek diwilayah kab. bogor.apabila ada orang yang mengaku-ngaku anggota LSM gadungan  sperti itu.agar tidak sungkan untuk menangkap,memproses sesuai Hukum yang berlaku.rencananya pak kades akan segera melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian setempat ucapnya.(B.A)