BERSAMA SBH, WARGA KECAMATAN SUNGAI ROTAN MENGHARAPKAN PERUBAHAN

Muara Enim – Lenterakhatulistiwa.com

Kampanye pasangan calon nomor urut 1, Dr Ir H Syamsul Bahri SH dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP, mengunjungi desa desa yang ada di Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim. 

Ada 5 Desa yang disambangi dan menyapa pasangan SBH pada Sabtu (31/03/2018) yakni Desa Suka Merindu, Desa Tanding Margo, Desa Kasai, Desa Paya Angus dan Desa Muara Lematang. 

Kedatangan kandidat nomor urut 1 ini di sambut antusius warga di 5 desa tersebut. Ada ribuan warga simpatisan dan pendukung paslon SBH memenuhi tenda. Mereka mengeluh eluhkan kehadiran kandidat dambaan mereka ini dengan penu harapan dan semangat menuju pemimpin masa depan Kabupaten Muara Enim. Nampak warga di lima desa ini, begitu konsentrasi mendengarkan paparan paparan program serta visi dan missi pasangan calon nomor urut 1, Syamsul – Hanan.

Sambutan yel yel ribuan warga di Kecamatan Sungai Rotan, menggema memenuhi tenda kampanye paslon SBH.

Sepertinya warga di 5 desa ini sudah tidak sabar lagi ingin menyambut pemimpin baru dikabupaten Muara Enim. Mereka penu harapan. Mereka mengingin kan agar Kabupaten Muara Enim berobah menjadi Kabupaten yang terdepan di periode mendatang bersama kepemimpinan SBH.

” Kami sangat mendambahkan paslon nomor urut 2 SBH, Karena kami menginginkan Kabupaten Muara Enim berobah menjadi Kabupaten yang terpandang di Provinsi Sumatera Selatan kedepan ” Ujar salah seorang simpatisan yang berasal dari Desa Muara Lematang, diantara ribuan massa lainnya.

Dihadapan massa pendukungnya, Calon Bupati Kabupaten Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri SH menuturkan bahwa Kabupaten Muara Enim memang menuntut perubahan. Perubahan dalam artian kearah yang lebih maju dan terdrpan. Ucap Syamsul.

“Kabupaten Muara Enim memang memiliki alasan untuk lebih maju dan terdepan dari daerah lain, Karena Kabupaten Muara Enim memiliki sumber daya alam yang melimpah. Hanya saja lanjut Syamsul untuk mencapai perubahan itu memang dibutuhkan pemimpin yang cerdas, yang mengusai managemen serta memiliki pengalaman melaksanakan pembangunan. Terang Syamsul.

” Kita bisa menjadikan Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten yang terdepan bila saja semua sektor pembangunan dapat terlaksana dengan baik. Tentu saja yang dapat melaksanakan semua itu adalah pemimpin yang memiliki kecerdasan dalam melaksanakan pembangunan. Dan saya bersama Hanan siap membawa Kabupaten Muara Enim kearah yang lebih baik, kalau pasangan kami diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Muara Enim pada 27 Juni nanti” Ujarnya.

Sedangkan Ir H Hanan Zulkarnain MTP dalam sambutannya mengajak seluruh warga Kecamatan Sungai Rotan untuk menjadi pemilih cerdas.

” Bagi kami, warga Kecamatan Sungai Rotan adalah keluarga besar paslon SBH, dan Kami yakin kalau warga Kecamatan Sungai Rotan adalah warga yang cerdas, yang paham, kretaria calon pemimpin yang bagaimana yang harus mereka pilih pada pilkada 27 Juni nanti. 

” Harapan warga Sungai Rotan sama halnya dengan harapan warga dikecamatan lain. Kita menginginkan perubahan untuk Kabupaten Muara Enim.

Maka tentulah warga Kecamatan Sungai Rotan harus memilih paslon yang cerdas. Tukas Hanan.

Hanan juga menjelaskan, bahwa paslon nomor urut 1 Syamsul – Hanan juga memiliki 19 program gratis lainya, yaitu Gratis Biaya Penerimaan CPNS (Putra Daerah) , Gratis Biaya Pendidikan (Bebas Seragam SD, SMP hingga SMA) , Gratis Biaya Berobat, Gratis Beras Raskin, Gratis Rumah Layak Huni, Gratis Pembuatan Sim A dan Sim C, Gratis Pembuatan Akta Kelahiran, KTP, dan KK, Gratis Bibit Pertanian, Pupuk, dan Alat Produksi pertanian, Gratis Pemasangan Listrik, Santunan Dana Duka, Gratis Umroh Untuk Guru Teladan, Gratis Umroh Untuk Ustad dan Ustazah, Gratis Umroh Untuk Pelajar Berprestasi , Gratis Umroh Untuk Kades Terbaik, Gratis Umroh Untuk Pegawai Berprestasi, Gratis Asuransi Jiwa Bagi Masyarakat Kurang Mampu, Gratis Biaya P3N, Pemberian Intensif RT dan RW, Dan Gratis LPG Bagi Masyarakat Kurang Mampu.

” Kami yakin dan optimis, pasangan calon nomor urut 1 Syamsul.- Hanan bisa mrmbawa Kabupaten Muara Enim terdepan” Tutup Hanan.

Dalam kegiatan kampanye paslon nomor urut 1 SBH ini, warga Kecamatan Sungai Rotan juga berdendang ria bersama artis Ibukota Wulan KDI
(Agus v)