Calon Wakil Bupati No. Urut 1 Ir.H.Hanan Zulkarnain Akan Membangun Objek Wisata Waterbom di Muara Enim

Muara enim
Lenterakhatulistiwa.com

Suatu kebanggaan masyarakat khususnya kabupaten muara enim. wisata keluarga yang akan di bangun tempat hiburan anak anak,remaja tua dan muda. Lokasinya yang dekat dengan perkantoran dan dekat dengan perumahan yang berada di kawasan,masih segar udaranya sangat sejuk masih alami.terletak di Dusun IV desa muara lawai kecamatan Muara enim.

“Kini sudah terdengar oleh masyarakat sekitarnya. perbincangan di kalangan masyarkat sekitar muara enim . pembangunannya sudah dalam tahap penggarapan. objek wisata keluarga ini di bangun untuk memberi masyarakat Muara enim yang akan haus rekeriasi selama ini di idamkan warga.

“Dari pantauan awak media Lenterakhatulistiwa.com menayakan langsung. perbincangan warga selama ini kepada Ir H Hanan zulkarnain MTP senin (26/03) , usai kampanye akbar kemaren, menyampaikan memang benar calon wakil bupati SBH no urut 1 dia akan membangun wisata hiburan,ini Semuanya untuk rakyatku membuat masyarakat Muara Enim senang,” ujar Hanan.

Menurut Hanan, selama ini Masyarakat Kabupaten Muara Enim sudah cukup tersiksa, Karena tiap kali akan melakukan rekreasi bersama keluarga seperti mandi bersama di waterboom harus menuju ke Kabupaten tetangga.

“ Tiap kali kalau mau ke waterboom, harus Ke Kabupaten Lahat atau ke Kota Prabumulih dahulu, karena apa? Karena di Muara Enim tidak ada,” tambahnya.

“Calon wakil bupati muara enim menyampaikan kepada awak media. secepatnya segera di lakukan akan membangun tempat rekreasi tersebut demi masyarakat Kabupaten Muara Enim lebih maju ke depanya tidak ketinggalan dengan kabupaten tetangga.

“Ingat walaupun saya tidak terpilih menjadi wakil bupati nanti, saya tetap akan membangun waterboom tersebut, saya sudah menyiapkan lahan seluas 5 hektar untuk objek wisata.sekarang ini lokasinya dalam penggarapan.pengelolah objek wisata di muara enim tidak asing lagi bagi masyarakat sekitarnya. toko Aneka elektronik sudah lama berdiri di muara enim yang sering disapa Johan (ong).orangnya dekat dengan masyarakat.

Menurut salah satu ketua Forum pemuda Desa Muara lawai Welli mengatakan,Memang benar bahwa salah satu pasangan calon Wakil Bupati Muara enim Ir H Hanan Zulkarnain MTP yang nantinya akan Merelakan tanahnya untuk di bangun waterboom,hal ini sudah kami dengar dari beberapa Masyarakat desa kami membawa angin segar untuk perubahan kabupaten muara enim. (Agus v)