BPR PERSAHABATAN BEKASI resmikan kantor cabang baru di purwakarta

PURWAKARTA, – lenterakhatulistiwa BPR PERSAHABATAN BEKASI resmikan kantor cabang baru di purwakarta,
Dalam acara peresmian kantor cabang baru yang beralamat di jalan ipik gandamanah kelurahan Ciseureuh yang di hadiri Bapak Hariyadi selaku dirut BPR persahabatan BEKSI,serta unsur muspika kecamatan Purwakarta,

Acara peresmian dibarengi dengan kegiatan pembagian santunan yang berupa perlengkapan sekolah kepada anak yatim piatu yang berjumlah, lima puluh dua orang, yang ada disekitar lingkungan kantor BPR.

Direktur Utama BPR Persahabatan Bekasi, Haryadi, berharap , dengan dibukanya BPR ini bisa, menghilangkan ketergantungan masyarakat menengah kebawah kepada renternir, karena tidak bisa dipungkiri banyak masyarakat menengah kebawah kita sudah banyak terjerat rentenir.
Dan segmen pasar BPR persahabatan Bekasi, adalah masyarakat sektor menegah kebawah karena skala pinjamannya berkisaran Dua juta rupiah sampai dengan Sepuluh juta rupiah saja.

Haryadi, juga mengatakan bahwa untuk perekrutan karyawan BPR ini, diambil dari masyarakat sekitar yang berpendidikan antara setingkat SMA dan SMK.jadi secara tidak langsung dengan dibukanya BPR ini bisa membuka lapangan kerja, khususnya kepada masyarakat sekitar.tuturnya.(anda)