PEMBANGUNAN DISUMSEL HANYA TERPUSAT DI PALEMBANG

Lentera khatulistiwa.com
Muara enim.
Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemprov Sumatera Selatan pada saat ini hanya terpusat di kota Palembang, sementara pembangunan didaerah daerah, dipelosok pelosok Sumsel seakan kurang menjadi perhatian.

Hal ini disampaikan oleh Calon Gubernur Sumsel nomor urut 1 H Herman Deru pada acara Pelantikan dan pengukuhan tim pemenanggan di 
Gedung putri dayang rindu muara enim.pelantikan
Tiem pemenangan HD dari 20 kecamatan dan 254 desa Sekabupaten Muara Enim untuk memenangkan calon Gubernur no urut 1 Herman deru dan Helmi yahya.

Paslon Provinsi Sumsel nomor urut 1 Herman Deru – Mawardi,
Acara di laksanakan
di gedung kesenian Putri Dayang Rindu, Kecamatan Muara enim, kabupaten muara enim. Selasa,(20/03).

Lebih lanjut dikatakan Herman Deru bahwa pembangunan di provinsi Sumsel pada saat ini seakan akan lebih selalu mementingkan di kota. pengakuan orang luar dari pada pengakuan dari masyarakat Sumsel sendiri.

” Apakah orang luar negeri situ tahu kalau jalan dari Lahat ke Palembang, Jalan ke Batu Raja rusak berat, ” Ucapnya.

” Orang luar hanya melihat kemajuan pembangunan di Kota Palembang, di Jaka Baring misalnya. Tapi orang luar tidak tahu kalau provinsi Sumsel buruk didalam.^ Tambahnya.

” HD MY tidak mementingkan pengakuan dari Luar negeri, tapi HD MY lebih mementingkan pengakuan masyarakat Sumsel, masyatakat Sumsel harus sejaterah,”  Tukasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan HDMY Kabupaten Muara Enim Hazizul hakum dalam sambutannya mengatakan bahwa Seluruh Tim Pemenangan HDMY sudah sepakat untuk berjuang memenamgkan paslon nomor urut 1 HD MY, Provinsi Sumsel harus berobah dan lebih maju kedepanya Ucapnya. ( Agus v)