oknum staf dkp tertangkap basah selingkuh dengan istri orang.


bogor,lenterakhatulistiwa.com
salah seorang oknum pns dinas kebersihan dan pertanaman kota bogor ketangkap basah sedang berduaan di dalam rumah nya,perum cimanggu tanah sereal kota bogor,beberapa waktu lalu,minggu (04/03/2018).

SP oknum pns dkp ini mengakui sudah menjalin hubungan gelap selama 6 bulan silam oleh LN yang masih sah secara negara istri dari AT.dalam perselingkuhan ini SP sempat ketangkap basah oleh rt dan ketua pemuda setempat sedang berduaan dikediaman SP.

Melihat kondisi tersebut AT sontak kaget dan merasa tidak percaya dengan apa yang dilihat dengan mata kepalanya sendiri.AT sangat kecewa kepada LN istri yang selama 16 tahun berumah tangga dengan nya tega mengkhianati bahtera rumah tangganya.

saat akan di bawa ke pihak berwajib SP meminta agar permasalahan ini di selesaikan secara kekeluargaan saja dan SP juga meminta maaf kepada AT yang sudah menjalin perselingkuhan dengan LN di belakang AT.

SP juga memohon agar kejadian ini tidak sampai melebar kemana-mana,cukup hanya selesai di sini saja.namun setelah kejadian tersebut SP terlihat tidak jera dan lebih terang-terangan mendekati LN tanpa merasa bersalah sedikit pun.(BA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *