Kapolres Purwakarta Dampingi Dankor BRIMOB Bersepeda Santai Jelang Akhir Pekan


Purwakarta Lenterakhatulistiwa.com
Menghadapi akhir pekan,Kapolres Purwakarta AKBP.Dedy Tabrani.S.IK.MS.i mendampingi Irjen Pol. Drs.Rudi Sufahriadi selaku Dankor Brimob melakukan sepeda santai bersama para Pejabat Utama Polres Purwakarta. Kegiatan tersebut di lakukan pada hari Sabtu ( 03/03/2018 ) pukul 7.30 Wib. 

Rute sepeda santai tersebut di mulai dari lapangan apel Polres Purwakarta hingga finis di Villa Al-Khansa Wanayasa dengan melalui jalur munjuldan Pasawahan.

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut,Kapolres Purwakarta mengatakan. Kita tidak harus berkutat pada tugas saja,sekali kali kita juga harus memanjakan badan yang salah satunya dengan melakukan sepeda santai ini. Meski hanya sepeda santai,namun hal ini juga termasuk dari bagian olahraga yang tidak banyak menguras tenaga, namun bisa menghasilkan badan yang kuat serta sehat. Seperti pepatah mengatakan. Mensana In Corporesano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,nah dengan melakukan sepeda santai ini,berarti kita sudah menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita,karena pada saat kita akan melaksanakan tugas jika badan dan jiwa kita kuat,maka semua nya tidak akan menemukan halangan,ujar Kapolres.

Kapolres Purwakarta menilai bahwa anggota Polres memang harus senantiasa melatih fisik agar tetap fit dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Purwakarta.
“Tujuan utama diadakan kegiatan ini pada dasarnya adalah untuk mempererat hubungan silaturahim dan terjalinnya komunikasi dengan baik, sehingga HTCK di dalam internal POLRI tetap terjaga secara profesional, yang berujung kepada maksimalnya pelayanan kepada masyarakat.” Tegasnya.
Dalam kegiatan sepeda santai tersebut,diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari : 
1.Kompol Yanna Nurhandiana,S.IK.S.H.MS.i
2. Dankorps Brimob IRJEN POL Drs Rudi Sufahriadi.
3.. Kasat Wanteror KOMBES POL Deonijio Fatima
4. Danmen 3 Korps Brimob AKBP Bambang 
5.Korps Spri KOMPOL Jerol
6.Kompi 3 Yon C Pelopor.  
7.Para Kasat dan Kapolsek. ( Wan’s ).