Kapolres Purwakarta Ikut Meriahkan Kegiatan HUT Kostrad Yang Ke 57


PURWAKARTA – Lenterakhatulistiwa.com
AKBP.Dedy Tabrani.S.IK.MS.i sebagai orang nomor satu di kepolisian Polres Purwakarta ikut memeriahkan kegiatan HUT Kostrad yang ke 57,hal tersebut di tunjukan oleh Kapolres Purwakarta saat mengikuti kegiatan olahraga Fun Bike  yang di gelar oleh Kostrad,bahwa antara POLRI dan TNI benar benar bersinergi.

Rute kegiatan Fun Bike tersebut dimulai dari Mako Resimen Armed 2/1 Kostrad Sthira Yudha, dan Finish di kawasan Objek wisata Jatiluhur. Dalam kegiatan tersebut,peserta Fun Bike mencapai hingga 500 peserta,sedangkan jarak tempuh rute Fun Bike tersebut kurang lebih 15 Km, Jumat ( 12/1/18). 

Menurut Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar TNI, Polri dan masyarakat.

“Gowes bersama ini menempuh jarak ± 15 Km namun medan yang ditempuh ada jalan menanjak dan berkelok. Sedangkan sepeda yang saya gunakan untuk jalur lulus saja, jadi tadi sedikit ketinggalan,”kata Pangdivif 1 Kostrad.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini,sehingga giat Gowes ini berjalan tertib dan aman.

Kegiatan Gowes ini,selain bisa meningkatkan kesehatan dan kebugaran, juga bisa saling mewujudkan kebersamaan serta dapat menciptakan keharmonisan antara TNI dan POLRI serta sinergritas itupun akan terus terjaga selama lamanya,ucap Kapolres.( Wan’s ).