Satres Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasikan P4GN di Hadapan Ratusan Pelajar SMAN 1 Plered


PURWAKARTA –Lenterakhatulistiwa.com
Untuk mencegah serta mempersempit gerak para pemakai pengedar dan bandar Narkoba,Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta terus menerus melakukan sosialisasi Pemberantasan, Peredaran Penyalahgunaan Gelap Narkoba (P4GN) di tiap tiap sekolah yang ada di Kabupaten Purwakarta. Tujuan di laksanakan nya Soaialisasi Pemberantasan,Peredaran,Penyalahgunaan Gelap Narkoba ( P4GN ) ini untuk mencegah serta memepersempit hingga memberantas para pemain narkoba yang saat ini sudah sangat meresahkan. Kegiatan sosialisasi P4GN tersebut bertempat di SMAN 1 Plered Kabupaten Purwakarta,ucap AKBP.Dedy Tabrani.S.IK.MS.i selaku Kapolres Purwakarta melalui Kasat Narkoba AKP.H.Heri Nurcahyo.SH Jum’at ( 23/2/2018 ).

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, melalui Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP H. Heri Nurcahyo.SH, mengatakan. Sosialisasi ini merupakan bentuk kecintaan saya kepada warga masyarakat Kecamatan Plered dan umum nya  bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta. Sosialisasi ini penting dan harus di ketahui oleh semua kalangan,agar semua pelajar dan masyarakat luas lain nya bisa  menghindari serta menjauhi narkoba,jelas Kasat Narkoba.

Sosialisasi P4GN ini sengaja kami laksanakan di sekolah sekolah, mengingat peredaran gelap narkoba saat ini sedang mengincar para pelajar di tingkat SMA,SMK dan sederajat serta para remaja di usia produktif. Untuk itu mari kita secara bersama sama untuk mencegah,mengawasi dan mempersempit ruang gerak para pemain narkoba. Masyarakat juga harus bekeja sama dengan pihak kepolisian serta harus memiliki keberanian untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib, manakala ada oknum pemain narkoba atau bandar narkoba yang mengedarkan di daerah kita,tegas Kasat Narkoba saat menyampaikan sosialisasi P4GN tersebut dihadapan ratusan pelajar SMAN 1 Plered. ( Wan’s ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *