Hasil Pertandingan Final Piala Presiden 2018

Pertandingan Final Piala Presiden 2018 yang diadakan di Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018). Pertandingan antara Persija Jakarta Vs Bali United ini dimenangkan oleh Persija Jakarta dengan telak 3 gol tanpa balas. Striker Persija Jakarta Marco Simic menjadi pahlawan atas kemenangan timnya dengan mencetak 2 gol. Dua gol ini pula menjadi pembuktian Super Simic sebagai penyerang yang mematikan dan juga membawanya menjadi top scorer. Super Simic mencetak 11 gol dalam semua pertandingan Piala Presiden.

Bali United yang tidak pernah mengalami satu kekalahan pun dalam laga pra musim, akhirnya mengakui keunggulan Persija Jakarta sekaligus merelakan gelar Juara dalam perhelatan Piala Presiden 2018.

Persija Jakarta unggul terlebih dahulu di menit 20 lewat tandukan Super Simic yang tak dapat di bendung oleh Wawan hendrawan, hingga water break di menit 30. Akhir laga Super Simic kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan guntingnya dan membuat Wawan Hendrawan tak berdaya.

Babak kedua Bali United melancarkan serangan yang cukup membahayakan pertahanan Persija Jakarta, namun pada menit ke 62 Bali United kembali harus memungut bola dari gawangnya saat Novri Setiawan mampu menceploskan bola ke gawang hasil dari sodoran umpan di kotak penalti. Persija unggul 3 – 0 atas Bali United.

Berikut pendistribusian Hadiah Piala Presiden 2018:

Juara 1: Persija Jakarta (Rp 3,3 miliar)

Peringkat 2: Bali United (Rp 2,2 miliar)

Peringkat 3: Sriwijaya FC (Rp 1,1 miliar)

Peringkat 4: PSMS Medan (Rp 550 juta)

Top Scorer: Marko Simic/11 Gol (Rp 150 juta)

Pemain Terbaik: Marko Simic(Rp 250 juta)

Pemain Muda Terbaik: Rezaldi Hehanusa (Rp 150 juta)

Wasit Terbaik: Oky Dwi (Rp 50 juta)

Suporter Terbaik: Bobotoh (Rp 110 juta)

Tim Fair Play: Bali United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *