Penandatanganan Deklarasi kampanye damai dan kegiatan karnaval di mulainya tahapan kampanye peserta pilkada Purwakarta 2018 di gedung sigrong

Penandatanganan Deklarasi kampanye damai dan kegiatan karnaval di mulainya tahapan kampanye peserta pilkada Purwakarta 2018 di gedung sigrong, kamis (15/2/18)

Dalam pelakaanaan kegiatan tersebut, tiga pasangan calon Bupati-Wakil Bupati menandatangani Dekalarasi damai dan menerima secara simbolis APK dari KPU Purwakarta.

Dalam sambutannya Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana Para pasangan calon dan Pendukung diharapkan mampu menjaga kondusifitas dan mewujudkan pilkada yang sukses tanpa ekses seperti semboyan KPU.

“Kampanye dan Pemasangan APK mulai hari ini, sudah bisa dilakukan masing masing masing pasangan calon dan tentunya dengan aturan yang berlaku”.

” Tentunya dengan tetap menjaga kondusifitas jalannya kampanye dan kita wujudkan pilkada yang sukses tanpa ekses” ucap Ketua KPUD Purwakarta Ramlan Maulana.

Setelah selesai deklarasi, Ketiga pasangan calon dan pendukungnya melakukan karnaval atau kampanye damai.

Iring-iringan kendaraan kampanye menelusuri jalan raya mulai star di depan Rumah Sakit Gunung Putri. Kemudian fhinis di lapangan Sahate. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *