-->
Advertise Here

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

lenterakhatulistiwa.com. Powered by Blogger.

Mukernas pertama FPII di gelar mulai hari ini

By On December 01, 2017



Jakarta, LenteraKhatulistiwa - Jum'at (01/12/2017) Sekitar lebih dari ratusan orang perwakilan FPII dari wilayah seluruh Indonesia memenuhi D'Hotel di Jalan Sultan Agung No. 9, Guntur, Setia Budi - Jakarta Selatan. Dalam rangka Musyawarah Kerja Nasional Forum Pers Independen Indonesia (FPII).
KasihHati sebagai ketua Presidium disela-sela aktivitasnya dalam wawancara berharap agar hasil dari MuKerNas FPII dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah dan khususnya para awak media yang tergabung dalam Forum Pers Independen Indonesia (FPII). 
"Hasil Musyawarah Kerja Nasional ini dengan agenda rapat yang telat dipersiapkan akan dibahas dan kita persembahkan untuk Media - media tergabung juga untuk pemerintah", ujar KasihHati. 

Dalam acara ini, KasihHati mengatakan tamu undangan akan dihadiri oleh pejabat POLRI dan TNI beserta pejabat instansi pemerintah lainnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Munasker Lesmana dan SekNas FPII mengatakan MuKerNas yang diadakan dari tanggal 1 Desember - 3 Desember 2017 ini akan membahas masalah - masalah terkait tentang diskriminasi awak media (pembredelan wartawan) dan rencana untuk memajukan serta mencerdaskan bangsa dari segi publikasi.
Selain itu membahas AD/ART di internal Forum Pers Independen Indonesia (FPII).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »