-->
Advertise Here

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

lenterakhatulistiwa.com. Powered by Blogger.

Puluhan motor terjaring razia operasi zebra di parung panjang

By On November 02, 2017


Parung Panjang- Untuk membangun kesadaran disiplin berlalu lintas,sekaligus sebagai upaya untuk menurunkan tingkat kecelakaan berlalu lintas. Kepolisian sector (Polsek) Parung Panjang Kabupaten Bogor dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor melalui satuan lalu lintasnya menggelar razia lalu lintas akbar atau Operasi Zebra 2017 yang akan berlangsung selama 14 hari.

Operasi Zebra itu dimulai kemarin,Rabu (1/11) di pusatkan di Depan Mako Polsek Parung panjang,  akan berakhir 14 November mendatang.

Hasil pantauan media ini, hari ini banyak kendaraan roda dua (motor) dan roda empat (motor) yang masuk ke jalan,gang-gang kecil untuk menghindari operasi itu. Namun puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Parung panjang terjaring Operasi Zebra 2017.

Terkait jenis pelanggarannya belum ada pernyataan resmi dari Polres Raja Ampat. Nampak Gambar Kasat lantas Polres Raja Ampat, Ipda Pol Frans Niovalda saat menyetop kendaraan roda emapat.

Wakapolsek Parung panjang AKP Asyikin mengatakan sekitar puluhan motor terjaring razia maupun roda empat, dan menghimbau kepada masyarakat untuk taat peraturan. Pungkasnya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »