KUA PARUNG PANJANG DAN KARANG TARUNA DESA KEBASIRAN GELAR SIDANG ISBAT PRA NIKAH.

Parung panjang – LenteraKhatulistiwa –  Dinas kantor urusan agama KUA kecamatan parung panjang, bekerja sama dengan pengadilan agama Cibinong Kabupaten Bogor dan pemuda /pemudi karang TARUNA desa kebasiran baru baru ini menggelar kegiatan acara sidang isbat pra nikah yang mengikuti 51 orang Pasangan suami istri dari seluruh desa se- kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.
Sementara kegiatan ini diadakan di Aula kantor desa kebasiran jumat 24/11/2017

“Hadir dalam acara tersebut kades kebasiran Dede saifullah, Kepala KUA kecamatan parung panjang H, Baihaki, para Hakim dan panitra kab.bogor, pemuda pemudi karang TARUNA desa kebasiran, warga masyarakat parung panjang, babinsa, binamas kecamatan Parungpanjang kab.bogor.

Saat ditemui Awak media diruangan kerjanya Dede saifullah selaku kades kebasiran mengatakan dengan adanya program ini artinya warga masyarakat khususnya warga masyarakat kecamatan parung panjang sangat dipermudahkan tidak perlu repot untuk datang ke Cibinong karena mengiat jarak tempuhnya antara Cibinong ke parung panjang sangat jauh sekali dan kos pun besar sekali, imbuhnya

“Dan saya berharap program ini bisa berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang dan harapan saya, tegas dede saifullah.

Selanjutnya H. Baihaki selaku kepala KUA kecamatan parung panjang saat ditemui wartawan ditempat, dia mengatakan saya selaku kepala KUA kecamatan parung panjang sangat berterima kasih kepada kepala desa kebasiran karena berkat dukungan beliau program ini dapat terlaksana berjalan dengan baik.
Harapan saya kepada warga masyarakat khususnya diiwilayah parung panjang kedepan khusus untuk program ini, ditahun yang akan  datang bisa terlaksana kembali, artinya  karena kegiatan program ini baru perdana diadakan diwilayah kecamatan Parungpanjang. Pungkasnya /Hendrik.T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *