Kinerja Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, sangat cepat & akurat

Tangerang Selatan – LenteraKhatulistiwa-  Untuk Pelayanan pengurusan administrasi Kelurahan Jurang Mangu Barat,Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan yang begitu cepat dan akurat, tidak berbelit -belit adalah dambaan setiap warga untuk memiliki identitas diri demi kepastian hukum untuk hidup bermasyarakat. Jumat (03/11/2017).
Lurah Jurang Mangu Barat MAK”MUN.S,Pd.mengatakan guna kepentingan warga Kelurahan Jurang Mangu Barat “Apapun kebutuhan warga pasti akan kami layani dengan baik dan secepat mungkin selesai, warga Jurang Mangu Barat, datang ke kantor kelurahan Jurang Mangu Barat Untuk mengurus apa yang diinginkan maka hari itu juga rampung, “jelasnya.
Menurut Lurah Mak’Mun.guna meningkatkan kompetensi pelayanan prima demi warga Jurang Mangu Barat,maka jajaran staff kelurahan melayani warga dengan baik tanpa ada embel – embel.”Karena kami ingin warga merasa puas dan bangga akan pelayanan yang kami berikan.selain itu, pelayanan prima pada saat ini adalah suatu kebutuhan praktis yang di inginkan Warga Jurang Mangu Barat dan juga merupakan suatu ciri kota yang modern,”ucapnya.
“Dengan bergeraknya ke formasi birokrasi mendorong menguatnya tuntutan publik kepada terwujudnya pelayanan prima, apa yang sedang kita lakukan saat ini adalah upaya untuk mengkonversi budaya pelayanan prima,dimana esensinya tidak jauh – jauh dari pelayanan yang cepat, gampang dan selalu berkaitan dengan kepuasan warga, “lanjut Lurah Mak’Mun,S,Pd.
Upaya ini membangun budaya pelayanan yang berkualitas dan sederhana, Lurah Mak’Mun,S,Pd. masih  menambahkan, pelayanan prima bukan hanya sekedar proses administrasi dan teknis yang di anggap memberikan kemudahan bagi masyarakat, tetapi lebih dari itu dimana tetkait dengan cara berfikir dan berperilaku yang melayani sehingga harus menjadi budaya kerja bagi aparatur kelurahan itu sendiri.  ( HENDRIK.T )